Persebaya VS Persita, apakah akan menang pada hari ini? ini prediksinya!

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Senin (8 Januari 2022) akan menampilkan laga final pekan kedua antara Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang. Persebaya vs Persita

Laga seru Persebaya vs Persita akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo dan bisa disaksikan secara Live Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Laga melawan Persita akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persebaya yang secara tak terduga kalah di laga perdana BRI Liga 1.

Tim Persebaya Surabaya akan menghadapi Persis Solo dalam laga HUT ke-729 Kota Surabaya pada Minggu, 22 Mei 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo. Persebaya vs Persita

Laga BRI Liga 1 2022 hari ini akan ditandai dengan misi bangkit saat Persebaya bertemu Persita, Senin (8 Januari 2022). ).

Tim Persebaya Surabaya akan menghadapi Persis Solo dalam laga HUT ke-729 Kota Surabaya pada Minggu, 22 Mei 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Laga BRI Liga 1 2022 hari ini akan ditandai dengan misi bangkit saat Persebaya bertemu Persita, Senin (8 Januari 2022). ).

Kemenangan tipis atas Persikabo pada laga pembuka tahun 1973 seolah menjadi sinyal bahwa Persebaya butuh banyak pembenahan.

Kini, Persebaya memiliki peluang melawan Persita di matchday kedua.

Laga melawan Persita memang terlihat tidak mudah, namun tak ada alasan bagi Persebaya untuk menang.

Jika mereka bisa meraih kemenangan melawan Persita di Game 2, Bajuul Iho kemungkinan akan naik ke 10 besar. Persebaya vs Persita

Jika mereka kalah, maka Persebaya akan lebih buruk karena mereka telah kehilangan dua pertandingan pertama musim ini secara berturut-turut.

Dengan begini, Persebaya hanya punya dua pilihan untuk menghibur Persita, naik atau turun?

Jadwal pertandingan BRI League 1 pekan kedua hari ini, Senin (8 Januari 2022):

20.30 WIB – Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang (Live Indosiar dan Video Streaming)

Misi wajib Persebaya adalah bangkit untuk naik ke atas klasemen

Malam ini, Persebaya harus memenangkan pertandingan melawan Persita secara tidak langsung di depan pendukungnya sendiri.

Kemenangan tersebut sangat berarti bukan hanya bagi Bonex, namun juga bagi peran Bajul Ijo yang mengawali perjuangannya di pentas BRI Liga 1 2022. Persebaya vs Persita

Setelah mengalahkan Persicabo di laga pembuka tahun 1973, Persebaya kini harus puas di peringkat 17.

Jika ingin memperbaiki posisi di klasemen, mereka tak punya pilihan selain memenangi gim kedua.

Tembakan tiga angka itu berpeluang menempatkan Persebaya di posisi 10 besar pada laga hari kedua musim ini.
Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022. Persebaya gagal melaju ke perempat final Piala Presiden 2022.

Kekalahan itu membuat Bajuel Iho memicu terobosan di Liga 1 pada 2022-2023.

Selain itu, Persebaya menemukan tanda-tanda munculnya keajaiban baru seperti mereka pada citra Marcelino Ferdinand. Wonderkid baru mengisi posisi bek kanan.

Persebaya gagal lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, kekalahan yang memicu kampanye Liga 1 Bajuel Iho 2022-2023.

Selain itu, Persebaya menemukan tanda-tanda munculnya keajaiban baru seperti mereka pada citra Marcelino Ferdinand. Wonderkid baru mengisi posisi bek kanan.

Persebaya tentu bisa mengikuti jejak beberapa tim yang kalah di Game 1 tapi menang di Game 2.

Barito Putera, Persija Jakarta dan Arema FC adalah tim yang masuk dalam kategori ini.

Persebaya juga memiliki peluang yang sama dengan ketiga tim di atas untuk meraih kemenangan pertama di game kedua.

Hanya saja Persebaya memiliki tantangan tersendiri untuk mengalahkan Persita karena beberapa pemainnya masih belum pulih dari cedera.

Patut ditunggu pertarungan seperti apa yang akan dilakukan Persebaya untuk mengalahkan Persita dan mendapatkan tiga poin pertamanya musim ini.

Posted in Umum

Tags - futsalPersebayaPersebaya VS PersitaPersitasepak bola